Tiap Pukul 02.00, Ruben Onsu, Istri dan Anaknya Diganggu Kejadian Aneh

Redaksi Selasa, 25 September 2018 17:50:33
Ruben Onsu (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu berbagi cerita tentang kejadian aneh yang dialaminya selama beberapa bulan terakhir. Dia mengatakan kejadian aneh itu membuat punggungnya terasa berat dan sakit.

Selain itu, sejak sebulan terakhir, Sarwendah, istri dan Thalia Onsu, anak Ruben Onsu juga mengalami kejadian aneh. Katanya, kejadian itu selalu terjadi mulai pukul 02.00 hingga 04.00 wib.

Dia mendengar bahwa kejadian aneh itu bisa jadi dari orang-orang yang tidak suka dengan kesuksesannya saat ini.

"Ada yg bilang ada org yg tdk suka dgn kesuksesan bisnis, ada yg bilang tdk suka dgn kesuksesan karir, tp percayalah semua itu saya dpt kan melewati proses kok, dan tdk instant," ungkap Ruben Onsu di salah satu unggahannya, Selasa (25/9).

Tak cuma di rumahnya, Ruben Onsu juga mengatakan kejadian aneh juga terjadi di rumah adiknya, Jordi Onsu. Meski merasa terganggu dengan kejadian aneh itu, Ruben Onsu belum melakukan apapun dan hanya melawannya dengan doa dan juga pikiran positif.

"Sampai saat ini saya tdk melakukan apa2, tdk pergi kemana2 untuk bertanya2 lebih jauh, tdk mencari tahu siapa yg berbuat, tdk terlintas untuk membalas nya tp saya mencoba melawan energi itu dgn keimanan saya saja dan stay positif thinking dlm setiap langkah saya, tp saya yakin mungkin org2 di luar sana memeliki cerita yg sama tp kejadian2 yg berbeda di luar nalar pikiran sehat kita, dan di era tekhnologi canggih saat ini, ternyata saya baru tahu ADA dan NYATA. Udh dulu ya udh mau jam 2 kira2 apalagi kejadian malam ini ??? Ini sedikit cerita saya yg masih terjadi, dan saya percaya Tuhan menjaga saya dan keluarga kecil saya" tutup Ruben Onsu.

(nda/ray)

Penulis Redaksi
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.