Dul Jaelani Ungkap Alasan Minggat dari Rumah Ahmad Dhani 4 Tahun Lalu

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani, pada 2014 lalu memutuskan keluar dari rumah sang ayah, Ahmad Dhani, dan memilih tinggal dengan bundanya, Maia Estianty. Saat itu, Ahmad Dhani mengatakan kepindahan putra ketiganya itu memang atas keinginannya sendiri. Tak ada alasan khusus yang diungkapkannya. 

Namun kepada tabloidbintang.com, Dul Jaelani blakblakkan tentang keputusannya meninggalkan rumah Ahmad Dhani empat tahun lalu. Tak disangka, salah satu alasannya karena urusan bermusik. 

"Sebenarnya 2014 itu aku minta ke ayah, aku mau keluar dari RCM (Republik Cinta Management), aku bilang, 'Ayah aku mau nge-band sendiri enggak sama RC, tapi enggak boleh sama ayah, makanya aku minggat ke rumah Bunda," ungkap Dul Jaelani saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com baru-baru ini. 

Lebih lanjut, menurut Dul Jaelani, keputusannya itu dirasa tepat. Karena setelah tinggal bersama Maia Estianty, adik Al Ghazali itu mendapatkan kebebasan dalam hal bermusik. 

"Sama Bunda alhamdulillah dibantui, tahun 2014 saya bikin extended mini album sama Backdoor, band saya," lanjutnya. 

Hingga akhirnya, kini Dul Jaelani memutuskan untuk menjadi solis. Remaja 18 tahun itu pun mengawali karis solonya dengan merilis lagu berjudul "Taklukkan Dunia" yang dirilis September 2018 ini. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait