Unggah Ini, Raditya Dika Benarkan Sang Istri Hamil?

Christiya Dika Handayani | 28 September 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri komika Raditya Dika, Anissa Aziza dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Kabar soal kehamilan Anissa Aziza ini bermula saat video dirinya beredar di media sosial.

Dalam video tersebut rekan Anissa yang merekam video tersebut memanggil Anissa Aziza dengan sebutan 'bumil' atau ibu hamil. "Bumil (ibu hamil), bukannya pulang malah beli bunga. Astaga," ucap rekan Anissa Aziza.

Menanggapi ucapan temannya, Anissa tampak terkejut dan melemparkan senyum ke arah kamera. Dugaan ini diperkuat melalui unggahan Raditya Dika di Instagramnya. Komika yang juga sutradara itu membagikan foto lawasnya dengan ekspresi lucu.

Mengenakan kaus berwarna putih dengan celana jeans dan kacamata, Raditya Dika mengiringi unggahannya dengan memanggil dirinya dengan sebutan, "calon hot daddy."

Seketika unggahan Raditya Dika ini langsung menuai reaksi dari netizen yang ikut berbahagia menyambut calon bayi Anissa Aziza. Belum ada keterangan resmi dari Anissa Aziza maupun Raditya Dika mengenai kabar bahagia ini.

Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menikah pada 5 Mei 2018. Resepsi pernikahan keduanya digelar di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, SCBD Jakarta Selatan.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait