Sebelum Putus, Jessica Mila - Mischa Chandrawinata Sempat Saling Introspeksi

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca selaku sahabat sudah mengetahui kabar hubungan asmara Jessica Mila-Mischa Chandrawinata kini sudah berakhir. Tak hanya Ricky Cuaca, sejumlah sahabat yang dulu sempat main bareng dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) juga telah mengetahuinya.

Sebelum memutuskan mengakhiri hubungan, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sempat break sementara waktu untuk saling melakukan instrospeksi diri.

"Dari penafsiran aku sih, mereka sempat pending, istirahat sebulan, pernah saling introspeksi diri, terus balikan lagi," tutur Ricky Cuaca kepada Tabloidbintang.com, Selasa (2/10).

Meski upaya untuk mempertahankan hubungan sudah dilakukan, perjalanan takdir sepertinya berkata lain. Terbukti Jessica Mila-Mischa Chandrawina akhirnya memutuskan untuk berpisah padahal mereka sudah cukup lama pacaran.

"Tapi sekarang kayaknya dia sama-sama pengin udahan aja, gitu," ucap Ricky Cuaca lebih lanjut.

Kabar putusnya Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata tercium ke publik setelah bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menghapus foto-foto kebersamaan dengan Mischa Chandrawinata. Hal itu juga diperkuat mereka enggan membicarakan masalah hubungan asmara.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait