Ryuji Utomo Pamer Foto Usai Lamar Sang Kekasih, Ariel Tatum Beri Komentar Ini

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo menjalin hubungan dengan wanita bernama Shabrina Ayu. Tak mau berlama-lama menjalin hubungan, pesepak bola Indonesia yang kini merumput di Thailand ini langsung melamar sang kekasih.

Hal ini terlihat dari postingan Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu di Instagram Stories-nya, Rabu (3/10). Keduanya membagikan momen lamaran romantis di landasan helikopter. Awalnya, Ryuji Utomo mengajak sang kekasih naik helikopter. Sesaat setelah mendarat, Ryuji Utomo langsung memberi bunga sambil berlutut di hadapan Shabrina Ayu.

Selain itu, Ryuji Utomo mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih. Tampak dari fotonya, Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu kompak mengenakan atasan putih. Dengan senyum semringah, Shabrina Ayu yang memegang buket bunga memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

"She said yes," tulis Ryuji Utomo dalam keterangan unggahannya dengan menyematkan emoticon berbentuk hati.

Unggahan ini pun ramai dikomentar netizen. Banyak dari mereka memberi ucapan selamat dan mendoakan rencana pernikahan keduanya dapat berjalan lancar. Tak hanya netizen, Ariel Tatum pun ikut mengomentari unggahan ini. 

Dalam komentarnya, wanita berusia 21 tahun ini memberi ucapan selamat untuk Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu. "Congraaaats!!," komentar Ariel Tatum dengan menyematkan emoticon hati dibelakangnya.

Ariel Tatum diketahui sangat mendukung hubungan Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu. Sebelumnya, saat Ryuji Utomo membuat potingan yang mengungkap keinginannya menjalin hubungan yang serius dengan Shabrina Ayu, Ariel Tatum memberikan support.  "Aaaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twoooo," begitu dukungan yang ditulis Ariel Tatum di postingan Ryuji Utomo.

Melihat komentar yang ditulis Ariel Tatum itu, sejumlah netizen memberi dukungan dan mendoakannya segera mendapat kekasih. "@arieltatum sabar ya kakakku, pasti dpet yg terbaik," komentar salah satu netizen.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait