Ratna Sarumpaet: Saya Pencipta Hoax Terbaik

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet menggelar jumpa pers di kediamannya, terkait isu pengaianyaan yang belakangan beredar. Ibu dari Atiqah Hasiholam itu mengakui cerita tentang pengaiayaan yang belakangan beredar adalah karangam dirinya.

Niat awal Ratna Sarumpaet membuat karangan tersebut untuk menjawab pertanyaan anaknya, karena wajahnya yang lebam akibat menjalani operasi sedot lemak di wajah. 

Oleh karena itu Ratna Sarumpaet meminta maaf kepada semua pihak yang terkena dampak dari cerita bohongnya. Dia sendiri tak menyangka, sikapnya yang selama ini kritis terhadap para penyebar hoax, kini justru berbalik kepadanya.

"Kali ini saya pencipta hoax terbaik ternyata, sehingga menghebohkan semua negeri. Mari kita ambil pelajaran dan bangsa kita ini dalam keadaan tidak baik. Seperti yang saya lakukan ini, mari kita hentikan," ujar Ratna Sarumpaet, Rabu (3/10).

Di kesempatan yang sama, Ratna Sarumpaet meminta maaf kepada Prabowo Subiyanto dan Amien Rais, yang sudah membelanya habis-habisan terkait cerita penganiyaan. Padahal cerita itu hanyalah karangannya saja.

"Ini sebuah perbuatan yang salah. Saya tidak mempunyai jawaban selain mengakui. Semua pihak yang terkena dampak atas perbuatan saya ini mau menerima, bahwa saya hanya manusia biasa," ucap Ratna Sarumpaet.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait