Batasi Komentar Netizen di Instagramnya, Laudya Cynthia Merasa Lebih Tenang

Christiya Dika Handayani Senin, 8 Oktober 2018 21:30:23
Laudya Cynthia Bella batasi komentar netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella menjadi salah satu artis yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Hingga Senin (8/10), terpantau sebanyak 22,9 juta orang mengikuti akun Instagram istri Engku Emran ini.

Tak heran jika setiap foto yang dipostingan Laudya Cynthia Bella mendapat banyak komentar netizen. Namun siapa sangka, Laudya Cynthia Bella kini terlihat membatasi komentar yang masuk ke akun Instagramnya.

Terlihat sejak 21 September lalu, foto yang diunggah mantan kekasih Chicco Jerikho ini hanya berisi 26 komentar dan tidak lagi mencapai ribuan seperti biasanya. Hal ini pula yang menjadi perhatian dari sahabatnya, Zaskia Sungkar.

Instagram
Instagram

Mengomentari foto yang diunggah Laudya Cynthia Bella, Minggu (7/10), istri Irwansyah ini mendukung keputusan Laudya Cynthia Bella membatasi komentarnya. Zaskia Sungkar juga menambahkan hal tersebut bisa membuat jiwa lebih tenang dan mengurangi sesuatu yang tidak menguntungkan. 

"Eh Comment nya udh limited edition show kan .. ketenangan jiwa raga InsyaAllah ngurangin madharat," komentar Zaskia Sungkar.

Menanggapi komentar Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella bersyukur kini dirinya lebih tenang. Ia juga mengakui jika saat ini tidak ada lagi netizen yang bertengkar di akun Instagramnya.

"Iyaaaaa Alhamdulillaaaaaahhh.. jadi ga ada yang berantem lagi di foto2 aku.. serem de.. @zaskiasungkar15 kaya ngasih tempat untuk orang berantem. Kalau gini jadi tenang ga dosa.InshAllah," ungkap Laudya Cynthia Bella.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore