Ahmad Dhani: Hidup Saya Memang Penuh Masalah

Abdul Rahman Syaukani | 8 Oktober 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya sejak kecil sudah terbiasa dengan masalah. Dia pun mengakui hidupnya selama ini memang selalu dihinggapi banyak persoalan.

"Saya dari dulu sering tertimpa masalah, dari kecil malah. Hidup saya memang penuh masalah," aku Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Suami Mulan Jameela itu mengaku dirinya sering berusaha dibunuh karakternya oleh barisan para pembenci. Namun sampai sekarang Dhani tidak "mati", sebaliknya dia merasa jadi lebih kuat. Awak media pun penasaran apa yang membuat Ahmad Dhani kuat menghadapi rentetan permasalahan dalam hidupnya.

"Minum jamu kuat, harus banyak minum jamu kuat," jawab Ahmad Dhani sambil bercanda.

Ahmad Dhani kini menghadapi sejumlah kasus sekaligus. Selain kasus ujaran kebencian yang kasusnya sudah masuk persidangan di PN Jakarta Selatan, Ahmad Dhani juga dilaporkan atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan di Polda Jawa Timur.

Tak sampai di situ saja, Ahmad Dhani juga dilaporkan atas kasus ujaran kebencian lantaran vlog yang dibuatnya dan sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait