Ingin Hidup Normal, Awkarin Tinggalkan Instagram

TEMPO | 13 Oktober 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin dikenal sebagai salah satu selebgram dan YouTubers dengan jumlah pengikut Instagram di atas tiga juta. Awkarin yang kelahiran 29 November 1997 itu mengaku berkat popularitas yang diraih di media sosial, dirinya kerap diundang ke acara untuk menjadi motivator.

Tapi pada Jumat, 12 Oktober 2018, Awkarin memberikan kabar mengejutkan. Lewat Instagram Story, Awkarin mengabarkan bahwa akun Instagramnya yang memiliki 3,7 juta pengikut itu sudah terjual.

"Sold, Goodbye," tulis Awkarin, pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Pada kesempatan itu Awkarin juga menjelaskan alasannya menjual akun Instagram miliknya. "Saya ingin retire & menjalani kehidupan normal, tlg respect keputusan saya," tulis Awkarin.

Meski begitu Awkarin menuturkan akan tetap menyelesaikan kewajibannya sebagai selebgram yang mendapatkan banyak endorse. Menurutnya, segala sesuatu yang berkaitan dengan hal tersebut akan tetap menghiasi akun Instagramnya.

"Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post pp dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar," tulisnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait