Masih Dekat Zack Lee, Nafa Urbach: Bukan Enggak Move On, Nanti Ada Waktunya

Altov Johar | 22 Oktober 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tak lagi berstatus suami istri, Nafa Urbach dan Zack lee tetap kekompakannya sebagai orang tua dari Mikhaela Lee Juwono. Seperti yang terlihat dalam postingan Nafa Urbach belum lama ini, yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Zack Lee dan Mikha.

Tak ayal, kondisi itu memicu anggapan Nafa Urbach masih menyimpan rasa kepasa Zack Lee. Terkait anggapan itu, Nafa Urbach pun mengklarifikasi lewat fitur Instagram Stories di akun Instagramnya.

"...saya cuma mau bilang ke kalian, zack dan saya sudah tidak ada hubungan apa apa lagi kecuali untuk masalah Mikhaela. Saya berusaha membangun hubungan ini sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apapun..," tulis Nafa Urbach, di Insta Story-nya, Senin (23/10).

Nafa Urbach juga mengaku tidak ingin mencampuri urusan pribadi mantan suaminya itu. Dia juga mengimbau netizen juga menghormati keputusan Zack Lee, tentang siapa pun perempuan yang dipilihnya.

"Untuk kehidupan pribadi Zack sendiri saya sudah tidak ada ikut campur dan saya kalianpun melakukan hal yang sama. I love u so much guys, saya tau begitu besar perhatian kalian terhadap saya," sambung Nafa Urbach dalam postingannya.

Sementara ini Nafa Urbach mengaku belum memikirkan urusan hati karena masih sibuk dengan kegiatan politiknya. Menurut Nafa Urbach akan ada waktu baginya kembali membangun hubungan spesial dengan pilihannya yang terbaik.

"Saya tau kalian pingin saya move on, sabar yah saya bukannya gak move on, cuman memang lagi sibuk sekali lagi nyaleg dan kampanye... Nanti ada masanya, ada waktunya dimana saya akan bertemu dengan seseorang yang baik," pungkas Nafa Urbach.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait