Pernikahan Evi Masamba - Arief Hajrianto Dihadiri Bupati Masamba

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun pernikahan Evi Masamba - Arief Hajrianto digelar di kampung yaitu di rumah neneknya yang berlokasi di di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, tamu undangan tetap banyak yang hadir. Salah satunya adalah Bupati Masamba, Indah Putri Indriani.

“Bupati Masamba juga datang ke nikahannya Evi,” ujar Diwhan selaku manajer Evi Masamba kepada Tabloidbintang.com, Rabu (24/10).

Dia memperkirakan tamu undangan yang hadir ke acara pernikahan Evi Masamba - Arief Hajrianto mencapai ribuan orang. Keluarga besar Evi dan Arief bahkan datang sekitar 2 hari sebelum hari H.

“Mungkin sampai ribuan kali ya karena 2 hari sebelumnya keluarga pada datang dari berbagai kota. 2 hari sebelumnya sudah pada ngumpul. Rangkaian acaranya juga panjang dari hari Senin sampai Rabu,” paparnya.

Arief Hajrianto menikahi Evi Masamba dengan mas kawin berupa uang sebesar 88 riyal dan seperangkat alat salat pada Rabu (24/10) kemarin. Acara akad nikah dan resepsi pernikahan digelar di hari yang sama. Pernikahan digelar dengan mengusung adat setempat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait