Emoh Dipanggil Auntie, Dewi Perssik Tak Lagi Anggap Sebagai Keluarga

Altov Johar | 28 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mensomasi kakak kandung dan Rosnita Meldianti, keponakannya. Selama ini Dewi mengaku diam atas segala ucapan kakak dan keponakannya itu, yang justru bernada ditnah dan mencemarkan nama baiknya.

Dewi Perssik mengatakan, kakak kandung dan keponakannya itu menudingnya membicarakan hal buruk tentang mereka. Dewi pun mengaku kesal mendengar Meldi menyebutnya memiliki payudara dan bokong KW, serta tidak pernah peduli dengan keluarga.

Saking kesalnya,  Dewi tak lagi menganggap kakak dan keponakannya sebagai keluarga. Dewi juga tidak rela  jika Meldi menyebut dirinya tante, atau menyatakan sebagaj keponakan seorang Dewi Perssik.

"Dia tidak boleh menyebut kalau dia keponakan Dewi Perssik. Yang kedua, dia tidak boleh mengatakan auntie Dewi, itu enggak boleh, saya enggak mau saya sudah tidak menganggap dia keluarga," ujar Dewi Perssik di Kedai Kopi Jhony, Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10).

Dewi melanjutkan, selama ini dirinya ikut andil dalam membiayai kehidupan kakaknya dan Meldi. Bahkan sebelum Meldi lahir, Dewi juga turut membantu biaya pernikahan orang tuanya.

"Saya ikut andil dalam masa pertumbuhan mereka. saya bukan sekadar auntie, keringat saya darah buat mereka. Melahirkan saya bantu, nikahan saya, padahal itu sudah dapat azab dari Allah, suaminya pergi entah kemana," aku Dewi Perssik.

Dewi kecewa apa yang sudah dilakukannya selama ini justru dibalas tuduhan-tuduhan yang mengarah pada fitnah. Menurut Dewi, padahal inti dari masalah ini adalah soal popularitas.

"Sekarang hanya karena ditolak produser, dia marah. dia mau terkenal, intinya itu. Akhirnya bikin seperti ini, caranya enggak benar," pungkas Dewi Perssik

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait