Maia Estianty Panggil Irwan Mussry Dengan Sebutan Ini Setelah Menikah

Christiya Dika Handayani Rabu, 31 Oktober 2018 11:55:53
Al Ghazali, El Rumi, Irwan Mussry, Maia Estianty, Dul Jaelani

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 10 tahun menjanda, Maia Estianty kini menyandang status barunya sebagai istri dari pengusaha, Irwan Mussry. Keduanya resmi menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat.

Sayangnya, setelah resmi menikah tak banyak yang membagikan potret bahagia tersebut. Di Instagramnya, Maia Estianty dan Irwan hanya membagikan foto kecil mereka dengan menyertakan keterangan yang menyatakan jika keduanya kini telah resmi menikah.

Baru-baru ini, mantan istri Ahmad Dhani itu akhirnya memperlihatkan momen bahagia pernikahannya tersebut. Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, Maia yang tampil cantik dengan gaun pengantin yang dikenakannya berada di tengah dikelilingi oleh suami dan ketiga anaknya dari pernikahan sebelumnya, Al, El, dan Dul yang hadir sebagai bentuk dukungan untuknya.

Rona bahagia pun terlihat di wajah kedua mempelai dan ketiga putra Maia Estianty. Personel Duo Maia itu benar-benar bahagia karena momen yang dinantikannya kini telah terwujud. Ia merasa keluarganya telah sempurna.

Setelah resmi menikah, Maia pun kini memiliki panggilan sayang untuk Irwan Mussry yakni My Hubby yang berarti suamiku dan Dad yang berarti ayah.

"Alhamdulillah.. This is it... This is what you are waiting for, guys...the picture.... My new chapter with my hubby and the boys... Welcome to the family 'DAD' (Alhamdulillah. Ini lah. Ini momen yang kamu tunggu, guys.. foto. Babak baru dengan suamiku dan anak-anak lelakiku. Selamat datang ke dalam keluarga 'AYAH')," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Selasa (30/10).

Unggahan ini pun disambut bahagia netizen dan sejumlah rekan artis. Terlihat 15 jam setelah diunggah, postingan tersebut telah dikomentari lebih dari 38 ribu netizen. Kebanyakan komentari berisi ucapan selamat dan doa untuk rumah tangga baru Maia Estianty.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore