Kirim Makanan Ini untuk Ahok dan Adiknya, Najwa Shihab Dipuji Netizen 

Binsar Hutapea | 15 November 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Najwa Shihab mengirimkan makanan nasi kebuli untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan adiknya, Fifi Lety Tjahaja. Hal itu terungkap dari postingan Fifi Lety Tjahaja dalam postingan di Instagram. 

Dalam postingannya, Fifi Lety Tjahaja memajang sejumlah foto. Di foto pertama, ia memajang kartu ucapan dari Najwa Shihab yang dikirimkan bersama paket makanan tersebut. Dalam kartu ucapan itu, Najwa Shihab masakan tersebut dimasak khusus untuk Fifi Lety Tjahaja dan Ahok. "Dear Cici Fifi, Semoga suka nasi kebuli. Dimasak khusus untuk Cici & Koh Ahok, mendoakan selalu yang terbaik untuk keluarga. Salam. Nana," begitu tulisan yang tertera dalam kartu tersebut. 

Di foto berikutnya, Fifi Lety Tjahaja menampilkan nasi kebuli yang dikirimkan oleh Najwa Shihab

Di bagian caption unggahannya, Fifi Lety Tjahaja mengucapkan terima kasih kepada Najwa Shihab atas kiriman tersebut. Ia juga mengungkap kalau nasi kebuli adalah makanan kesukaan Ahok. 

"Indahnya persaudaraan antar anak bangsa, beda suku dan agama Ttp Di Satu kan dengan Cinta Yg sama  #forlovingindonesia . Super nyummy Masakan nasi Kebuli buatan Mamanya dek Nana Khusus buat kami (Salam Hormat dan kasih) dan ini sebenarnya Masakan Yg koko Ahok @basukibtp suka banget hahaha. Thank you ya dek Nana sayang @najwashihab," tulis Fifi Lety Tjahaja. 

Mengomentari postingan itu, netizen memuji kebaikan hati Najwa Shihab. Dari foto yang diunggah Fifi Lety Tjahaja, netizen pun menilai makanan itu pastilah lezat. 

"Baik banget Mbak Najwa @najwashihab," tulis netizen. 

"Lihat postingan ini terharu banget. Masih ada yang namanya persahabatan sesama anak bangsa yg beda suku dan agama. Terima kasih mba nana," komentar netizen lain. 

"@najwashihab waa, looks yummie mba nana," kata netizen. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait