Nafa Urbach Ungkap Status Hubungan Zack Lee dan Manohara

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video mesra Manohara dengan Zack Lee beredar di dunia maya dan mendapat tanggapan beragam dari netizen. Kemungkinan video mesra keduanya diambil saat berada di sebuah kelab malam. Keretakan rumah tangga Nafa Urbach - Zack Lee pun kembali diungkit oleh netizen karena video mesra tersebut. Mereka menduga orang ketiga di balik hancurnya rumah tangga Nafa Urbach - Zack Lee adalah Manohara. Soal tudingan itu, Manohara sudah melayangkan bantahan.

Nafa Urbach sendiri meminta maaf pada Manohara lantaran banyak pihak yang menuding dia sebagai sosok di balik perceraiannya dengan  Zack Lee. Terkait permohonan maafnya kepada Manohara, Nafa Urbach memiliki alasan tersendiri. Dia tak mau Manohara disalah-salahkan khalayak.

“Ya kasihan saja nanti kalau dia disalah-salahkan sama orang. Aku kan enggak suka yang kayak gitu-gitu. Lagian enggak kenapa-kenapa kok dia (Manohara) kan temanan (sama Zack Lee),” ucap Nafa Urbach kepada tabloidbintang.com, Jumat (16/11).

“Aku juga enggak suka ribut-tibut. Aku sering diberitakan, apalagi pas sudah jadi single, repot disangkut-sangkutikan sama yang dulu,” sambungnya.

Nafa Urbach mengatakan dirinya dan Manohara berteman. Mereka satu partai dan sama-sama berjuang memperebutkan kursi legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.

“Ya enggak apa-apa lah orang teman kok. Aku kenal Mano, dia kan satu partai sama aku, sama-sama di Nasdem,” tutur Nafa Urbach.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait