Alasan Delon Bersikeras Pertahankan Rumah Tangga dengan Yeslin Wang

Altov Johar | 6 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin sangat berharap rumah tangganya dengan Yeslin Wang kembali harmonis seperti sedia kala. Dengan kata lain, ia mengaku masih ingin memperjuangkan hubungannya yang sudah terbina sejak 7 tahun terakhir.

Pada dasarnya, Delon Thamrin memegang teguh prinsip keyakinannya bahwa menikah hanya sekali seumur hidup. Pernikahan itu akan terus berjalan hingga maut yang memisahkan.

"Karena kan aku punya prinsip seumur hidup sekali. Prinsip agama aku tidak bisa menikah dua kali, kecuali maut yang memisahkan kita berdua," ujar Delon Thamrin di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Berbeda dengan Delon Thamrin, Yeslin Wang justru bersikeras ingin bercerai. Bahkan Yeslin Wang kembali mendaftarkan gugatan cerai terhadap Delon Thamrin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, setelah sempat mencabutnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Terkait hal itu, Delon Thamrin hanya bisa mengikuti sesuai alur yang telah digariskan. Menurut Delon Thamrin, kemungkinan di mata negara mereka sah berpisah. Namun di mata Tuhan tidak ada kata bercerai hingga maut yang memisahkan.

"Aku enggak tahu apa yang terjadi. Aku ikuti aja alurnya seperti apa. Karena memang kita berdua berjanji sama Tuhan di atas Alkitab dan itu sehidup semati. Dalam suka dan duka sampai maut memisahkan kalian berdua, baru boleh menikah lagi," pungkas Delon Thamrin.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait