Gisella Anastasia Senang Gading Marten Permudah Proses Perceraian

Abdul Rahman Syaukani | 12 Desember 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Gading Marten menyebut tidak akan pernah menghadiri sidang perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Tampaknya Gading Marten memenuhi janjinya tersebut. Hal itu terbukti dengan surat yang dikirimkan Gading Marten kepada majelis hakim dalam sidang mediasi yang digelar hari ini, Rabu (12/12).

Dalam surat itu, Gading Marten mengatakan tidak akan hadir ke persidangan dan menyerahkan proses perceraian kepada majelis hakim dan Gisella Anastasia.

Hal itu pun membuat Gisella Anastasia merasa Gading Marten mempermudah proses perceraian keduanya. 

"Merasa dipermudah sekali, makanya saya bingung. Terharu juga gitu lo. Tuhan kasih kehidupan yang terbaik, ini perceraian juga mudah banget kayak disayang banget sama Tuhan," ucap Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Sidang tanpa kehadiran pihak tergugat biasanya akan berlangsung lebih cepat proses cerainya. Setelah mendapat informasi dan bukti yang dianggap cukup, majelis hakim biasanya akan memutus cerai secara verstek.

Sidang lanjutan kasus perceraian Gading Marten - Gisella Anastasia akan kembali digelar pada 19 Desember 2018 mendatang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Gisella Anastasia mengaku belum tahu siapa saksi yang akan dihadirkannya ke hadapan majelis hakim.

"Enggak tahu deh. Ada beberapa gambaran tapi mesti tanya dulu ke orangnya mau apa enggak. Ya yang pasti yang dekat, paling keluarga atau orang yang kerja sama aku," kata Gisella Anastasia.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait