Pernikahan Tak Direstui Orang Tua, Adly Fairuz - Angbeen Rishi Buka Suara

Supriyanto | 13 Desember 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi terganjal restu orang tua. Ibunda Angbeen, Yulia, muncul di media dan mengatakan tidak merestui rencana pernikahan anaknya dengan Adly Fairuz.

Mengenai hal itu, Angbeen Rishi pun buka suara. Pemain sinetron berusia 22 tahun itu mengungkapkan benar ada masalah keluarga. "Karena terlalu banyak simpang siur akhirnya saya memutuskan untuk klarifikasi. Walaupun sebenarnya menurut saya sangat-sangat berat untuk klarifikasi tentang ini karena ini adalah aib keluarga, permasalahan keluarga yang tidak layak menjadi konsumi publik," ungkap Angbeen Rishi di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12) malam.

Angbeen Rishi mengatakan selama ini dirinya tidak tinggal bersama sang bunda, melainkan menetap bersama ayahnya. Kedua orangtua Angeen telah bercerai. 

"Saya tidak pernah pergi kemanapun, karena saya tinggal di rumah ayah saya yang itu juga rumah saya, ayah biologis saya. Jadi saya tinggal di rumah ayah saya ya rumah saya sendiri juga," kata Angbeen Rishi.

Yang mengejutkan, Angbeen Rishi mengungkapkan adanya tindak kekerasan yang ia alami. "Kenapa saya bisa pergi ke rumah ayah saya karena saya mengalami kekerasan. Kenapa saya bisa mengalami kekerasan karena ibu saya itu tidak pernah setuju, ibu saya dan suaminya tidak pernah setuju saya sama Adly," beber Angbeen Rishi.

Sebelumnya, Yulia kepada wartawan mengatakan tidak merestui Angbeen Rishi dengan Adly Fairuz. "Waktu Angbeen meninggalkan rumah itu, situasi Angbeen sama Adly, mama ada ketidakcocokan. Bukan masalah apa-apa, tapi kan mama ini waktu itu Angbeen masih 18 tahun, jadi masih belum stabil," kata Yulia di kawasan Pondok Indah belum lama ini.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait