Sidang Cerai, Vicky Prasetyo Hadirkan Adik Sebagai Saksi

Altov Johar | 13 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sidang yang mengagendakan pembuktian dan saksi ini, Vicky Prasetyo menghadirkan Bebi sebagai saksi dari pihaknya.

"Alhamdulillah hari ini sidang sudah berjalan, dan saksi yang kita hadirkan Bebi, adiknya Vicky Prasetyo langsung," ujar Marlon, kuasa hukum Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Bukan hanya kali ini, di sidang selanjutnya Vicky Prasetyo juga akan menghadirkam saksi lain. Setelah itu majelis hakim akan memutuskan untuk tahap sidang selanjutnya.

"Untuk minggu depannya kita juga akan menghadirkan saksi lagi dari pihak Vicky yaitu Ibu Linda ya, dan selain mungkin akan putusan tahap selanjutnya," jelas Anwar Pakpahan, tim kuasa hukum Vicky Prasetyo lainnya.

Dalam sidang Bebi menjelaskan seputar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Dia menceritakan perjalanan hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dari mulai nikah siri, nikah kantor, hingga terjadinya penggerebekan beberapa waktu lalu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait