Hailey Baldwin Membuat Perubahan Drastis pada Penampilannya

Bunga Kusuma Dewi | 14 Desember 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Justin Beiber, Hailey Baldwin membuat banyak perubahan pada dirinya. Mulai dari mengganti nama belakangnya di Instagram, hingga mengubah penampilannya dengan memotong rambut sangat pendek.

Model 22 tahun itu berbagi di Instagram tentang penampilan barunya itu. Dilansir dari HollywoodLife, Hailey Baldwin dikabarkan memotong rambutnya di City’s Cutler Salon di New York. Hal tersebut diketahui setelah ia pernah tertangkap kamera keluar dari tempat itu pada 11 Desember atau sehari sebelum ia memposting penampilan barunya.

Penampilan baru Hailey Baldwin disambut baik penggemarnya. Hal itu sama halnya ketika Justin Beiber juga memotong rambutnya pada Agustus lalu. Rambut Hailey Baldwin sebelumnya sebahu kini jatuh tepat di bawah dagunya.

Hailey Baldwin memulai debutnya dengan tampilan baru hanya beberapa hari setelah berbicara secara terbuka tentang reaksi di media sosial terhadap hubungannya dengan Justin Beiber. Hal itu juga yang membuat ia suka untuk beristirahat di media sosial.

Dia menulis di Instagram Stories-nya pada hari Sabtu, “Berada di luar Instagram adalah hal terbaik yang pernah ada. Setiap kali saya beristirahat dari itu, saya merasa jauh lebih baik, lebih bahagia, sebagai pribadi... Kali kedua saya kembali, saya mendapatkan kegelisahan, saya sedih dan saya bekerja keras.”

Di catatan lain seperti dilansir dari E!News, Hailey Baldwin sempat menulis, “Negativitas itu teriak begitu kencang.”

Maksud dari tulisan itu tak lebih tentang pernikahannya dengan pelantun lagu "Sorry" itu. Dia melanjutkan, “Sulit untuk fokus pada kesehatan Anda dan kesehetan mental ketika setiap kali membuka Instagram seseorang merusak pekerjaan Anda, atau hubungan Anda atau pada dasarnya apapun dari hal-hal dalam hidup Anda yang positif.”

”Aku hanya tidak percaya kita berada dalam kehidupan dimana kita dengan mudah terjebak dalam opini orang asing tentang sesuatu yang TIDAK mereka lakukan. Kita perlu mengambil langkah mundur dan menyadari bahwa kita perlu mengekspresikan lebih banyak cinta dan dorongan untuk satu sama lain daripada secara terus menerus menjatuhkan dan menilai orang,” tulisnya.

Setelah mengubah penampilannya ini, kira-kira apa lagi ya yang akan dilakukan wanita yang mengganti nama Instagramnya dengan Hailey Rhode Beiber ini?

 (bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait