Ingin Segera Dapat Momongan, Anisa Rahma Konsumsi Kurma Muda

Altov Johar | 17 Desember 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma dan Anandito Dwis tak pernah terucap untuk menunda memiliki momongan. Meski baru 3 bulan menikah, mereka percaya kehadiran anak akan menambah kebahagiaan rumah tangganya.

"Kita enggak pernah terucap, nanti dulu deh, pacaran dulu deh," kata Anisa Rahma di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (16/12).

Anandito mengaku takut pernyataan menunda momongan justru menjadi kenyataan bagi rumah tangganya dengan Anisa Rahma. "Kalau sudah terucap gitu, takutnya malah diaminin lama. Kita inginnya segera," lanjut Anandito.

Anisa Rahma dan Anandito hanya dapat berusaha dan berdoa untuk mewujudkan keinginan memiliki momongan. Semisal mengatur pola makan guna menjaga kesehatan tubuh.

"Setelah kita menikah, sahabat sudah ngirimin kurma muda. Jadi kita juga konsumsi ya. Tiga bulan masih baru, belum terlalu lama. Jadi kita ikhtiarnya coba makan makanan sehat," papar Anisa Rahma.

Sementara ini Anisa Rahma dan Anandito juga tengah menikmati kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri. Bahkan mereka baru saling mengenal setelah menikah, karena sebelumnya menjalani proses taaruf.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait