Jadi Istri Opick, Bebi Silvana: Mudah-mudahan Ini Pernikahan Terakhir Kami

Altov Johar Selasa, 18 Desember 2018 17:45:23
Bebi Silvana berharap ini pernikahan terakhir baginya dan Opick. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doa dan harapan dipanjatkan Bebi Silvana atas pernikahannya dengan Opick. Dia memohon doa yang terbaik untuk kebersamaannya dengan Opick. Bebi Silvana juga berharap, ini menjadi pernikahan terakhir baginya dan Opick.

"Saya minta doa dan harapan yang terbaik buat saya dengan Mas Opick. Mudah-mudahan ini adalah pernikahan terakhir kami dan mudah-mudahan segera mendapatkan momongan," ucap Bebi Silvana di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Opick dan Bebi Silvana di acara resepsi pernikahan mereka. (Altov/tabloidbintang.com)
Opick dan Bebi Silvana di acara resepsi pernikahan mereka. (Altov/tabloidbintang.com)

Kesederhanaan Opick menjadi salah satu pertimbangan Bebi Silvana menerima pinangannya. Terlepas dari apa pun gosip yang menerpa, baginya Opick pribadi yang tidak macam-macam sepanjang meniti kariernya.

"Aku suka sama Mas Opick karena kesederhanannya gitu, karena naturalnya. Karena beliau yang aku tahu dari sejak awal berkarier sampai saat ini tidak ada neko-neko, menurut aku ya. Kalau menurut teman-teman yang lain aku enggak tahu," papar Bebi Silvana.

Bebi Silvana mengaku sempat mencari jawaban atas pinangan Opick dengan istikharah. Dari situ ia mengaku dipertemukan Opick di dalam mimpinya. Bebi Silvana percaya, ini pertanda baik bagi rumah tangga yang dibinanya bersama Opick.

"Mudah-mudahan dia menjadi imam yang baik, karena selama ini sudah menjadi suami yang baik. Saya rasakan itu aja sih harapannya," pungkas Bebi Silvana.

(tov/bin)


loading...
Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.