Jadi Istri Opick, Bebi Silvana: Mudah-mudahan Ini Pernikahan Terakhir Kami

Altov Johar | 18 Desember 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doa dan harapan dipanjatkan Bebi Silvana atas pernikahannya dengan Opick. Dia memohon doa yang terbaik untuk kebersamaannya dengan Opick. Bebi Silvana juga berharap, ini menjadi pernikahan terakhir baginya dan Opick.

"Saya minta doa dan harapan yang terbaik buat saya dengan Mas Opick. Mudah-mudahan ini adalah pernikahan terakhir kami dan mudah-mudahan segera mendapatkan momongan," ucap Bebi Silvana di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Kesederhanaan Opick menjadi salah satu pertimbangan Bebi Silvana menerima pinangannya. Terlepas dari apa pun gosip yang menerpa, baginya Opick pribadi yang tidak macam-macam sepanjang meniti kariernya.

"Aku suka sama Mas Opick karena kesederhanannya gitu, karena naturalnya. Karena beliau yang aku tahu dari sejak awal berkarier sampai saat ini tidak ada neko-neko, menurut aku ya. Kalau menurut teman-teman yang lain aku enggak tahu," papar Bebi Silvana.

Bebi Silvana mengaku sempat mencari jawaban atas pinangan Opick dengan istikharah. Dari situ ia mengaku dipertemukan Opick di dalam mimpinya. Bebi Silvana percaya, ini pertanda baik bagi rumah tangga yang dibinanya bersama Opick.

"Mudah-mudahan dia menjadi imam yang baik, karena selama ini sudah menjadi suami yang baik. Saya rasakan itu aja sih harapannya," pungkas Bebi Silvana.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait