Ratna Listy Siap Bantu Hilangkan Gangguan Jin Di Billy Syahputra

Christiya Dika Handayani | 21 Desember 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, video konsultan spiritual bernama Panglima Langit ramai di perbincangkan netizen. Pasalnya dalam video yang beredar di media sosial, Panglima Langit ikut mengomentari hubungan percintaan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan.

Ia menyatakan jika Billy Syahputra termakan gendam atau pelet dari Hilda. Bahkan Panglima Langit menyebut selama ini Hilda menyimpan kebohongan besar yang hanya ingin lebih dikenal masyarakat lewat adik dari Olga Syahputra itu. Panglima Langit pun mengatakan jika ia ingin mengungkap kebohongan yang telah dilakukan Hilda.

"Menurut saya Billy itu terkena seperti gendam, seperti hipnotis yang membuat dia buta mata, zahir dan buta mata hati. Memang ada gangguan jin yang saya lihat yang mempengaruhi Billy Syahputra seperti orang tidak sadar yang selalu di depan matanya Hilda ini adalah wanita yang luar biasa, yang sempurna, yang jujur," ujar Panglima Langit di video yang diunggah Ratna Listy di Instagramnya, Jumat (21/12).

"Sementara Hilda menyimpan kebohongan yang sangat besar, yang menurut saya dia mencari lebih tenar aja, lebih terkenal aja dengan Billy Syahputra dengan meninggalkan Kriss, yang nyata-nyata itu adalah tindakan yang salah. Artinya, kebohongan ini harus diungkap," sambungnya.

Ratna Listy pun menyetujui apa yang diungkapkan rekannya. Lewat keterangan videonya, Ratna Listy menegaskan jika ucapan Panglima Langit bukanlah rekayasa. Ia pun mengaku siap membantu menghilangkan jin yang ada di Billy Syahputra.

"Ini bukan gimmick, settingan atau pengalihan isu seperti tuduhan sebagian Netizen. Jika ada yg memfasilitasi, @panglimalangit_ratnalisty siap membantu mengeluarkan JIN yg ada di tubuh @bilsky16 dalam 5 menit. Semoga Allah mengijinkan," tulis Ratna Listy.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait