Ramalan 2019: Mbak You Sebut Ada Bau - Bau Bui untuk Meldi Keponakan Dewi Perssik

Abdul Rahman Syaukani | 27 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranomal Mbak You menyampaikan ramalannya terkait perselisihan yang terjadi antara Rosa Meldianti atau Meldi dengan Dewi Perssik. Dia mengatakan Meldi bisa saja masuk penjara di 2019 mendatang terkait kasus hukum yang sampai sekarang masih terus bergulir di kepolisian.

“Meldi, keponakan Dewi Perssik saya lihat ada unsur berbau bui karena kasus yang ada sekarang ini,” ucap Mbak You mengungkap ramalannya saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Selain kemungkinan besar Meldi bisa masuk bui di 2019 mendatang, juga akan lebih banyak yang tidak suka kepada Meldi karena ulah dan tingkahnya. Mbak You mewanti-wanti Meldi untuk lebih berhati-hati dalam bertindak di tahun depan.

“Semakin banyak yang enggak suka, ada bau bui bagi Meldi di 2019,” ucap Mbak You.

Perseteruan antara Meldi dan Dewi Perssik bermula dari adanya ucapan-ucapan yang tidak pantas. Mendengar ucapan-ucapan kotor dari Meldi dan ibunya, Dewi Perssik marah besar. Dia bahkan membuat laporan polisi ke Meldi atas dugaan pencemaran nama baik pada 5 November 2018.

Seolah tak mau kalah, Meldi keesokan harinya juga mendatangi Polda Metro Jaya dengan melaporkan Dewi Perssik atas tudingan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait