Diperiksa Polisi, Via Vallen Mengaku Pakai Produk Kosmetik Abal-abal

Supriyanto Selasa, 1 Januari 2019 12:00:55
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen beberapa waktu lalu menjalani pemeriksaan terkait kasus kosmetik oplosan di Mapolda Jawa Timur. Via Vallen termasuk salah satu artis yang pernah mempromosikan kosmetik itu di akun media sosialnya. Pelantun Sayang itu pun menegaskan, kedatangannya hanya sebagai saksi bukan tersangka.

"Jadi kemarin itu statusnya memang cuma saksi. Tapi banyak masyarakat di luar sana salah paham. Dikira Via tersangkalah, apalah. Padahal Via cuma dimintai keterangan aja," ujar Via Vallen ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari beberapa pertanyaan yang diajukan penyidik, Via Vallen ditanya sejauh mana keterlibatannya terhadap peredaran kosmetik oplosan.

Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kepada penyidik, Via Vallen mengakui pernah memaki kosmetik abal-abal yang telah mengendorsenya. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu pun merasa tertipu karena tak tahu kalau kosmetik yang dipakai ternyata palsu.

"Benar nggak kamu pernah diendorse kosmetik ini? Cuma itu aja. Ya emang benar cuma sekali, dan Via juga sempat pakai kosmetik itu karena memang Via nggak tahu itu kosmetiknya belum terdaftar," ungkap Via Vallen.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.