Irish Bella - Ammar Zoni Umumkan Jalinan Cinta Suci di Malam Tahun Baru 2019

Panditio Rayendra | 2 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - IRISH Bella dan Ammar Zoni yang dipasangkan di sinetron Cinta Suci, kini berpacaran sungguhan. Hal itu mereka utarakan lewat akun media sosial pribadi masing - masing.

Pada malam pergantian tahun baru 2019, Ammar Zoni dan Irish Bella merayakannya di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Tampak keduanya memakai jas hujan berwarna hijau muda. Ammar Zoni dan Irish Bella menulis caption manis pada unggahan foto berdua.

"Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami.
Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan Baik di tahun ini, Insyallah," tulis Irish Bella.

Sementara Ammar Zoni menulis kalimat yang lebih singkat namun tak kalah romantis. "Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yg Bahagia," tulis Ammar Zoni.

Netizen menuliskan berbagai tanggapan. Ada yang mendukung, ada yang pula yang julid.

"Semoga langgeng yah @ammarzoni sama @_irishbella_... Karna kebahagiaan itu milik kalian berdua, keluarga dan para fans kalian, bukan milik para haters yang hidupnya disibukan buat nyinyirin kalian.." tulis seorang netizen.

"Iris bella tiap sinetron ganti pcr," tulis netizen lain.

Irish Bella sebelum bersama Ammar berpacaran dengan Giorgino Abraham. Sementara Ammar Zoni, sebelum ini berpacaran dengan Ranty Maria. Irish dan Giorgino kala itu dikabarkan cinta lokasi sinetron Anugerah Cinta. Sementara Ammar Zoni dan Ranty Maria cinta lokasi 7 Manusia Harimau.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait