Dulu Ingin Tema Princess, Kini Syahrini Mendambakan Pernikahan Sederhana

Christiya Dika Handayani | 23 Januari 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, Syahrini mengungkap konsep pernikahan impiannya. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah YouTube Channel Cumi Cumi pada Senin (21/1).

Syahrini mengaku konsep pernikahan impiannya telah berubah seiring bertambahnya usia. Jika sebelumnya mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengharapkan pernikahan dengan tema putri atau princess, kini dirinya lebih menginginkan pernikahan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dua belah pihak.

"Dulu impian pernikahannya ingin seperti princess-princess, sekarang bertambah usia impian pernikahannya ingin betul-betul simpel, hanya keluarga aja gitu," ungkap Syahrini.

"Sakral, suci, janji di depan Allah. Misalkan hanya ada keluarga kedua belah pihak, itu impian ku. Terus malamnya ada kumpul silahturahmi, udah sesimpel itu sih impian pernikahan aku," sambungnya.

Syahrini tak ingin menunjukkan kemewahan lantaran telah mendapatkan kemewahan-kemewahan tersebut saat bekerja. Ia pun memohon doa agar tahun 2019 ini, Syahrini segera mendapat jodoh.

"Enggak mau (glamor). Kayaknya sudah ke-glamoran itu aku dapet di panggung hari-hari. Tapi ya doain ya, semoga tahun ini, semoga disegerakan jodohnya," tandas Syahrini.

Namun sayangnya, "Pelantun Sesuatu" ini masih diam tak mau memastikan kebenaran atau membantah kabar kedekatannya dengan Reino Barack. Syahrini hanya mengatakan dirinya akan memperkenalkan pasangannya pada publik setelah resmi menjadi suami-istri.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait