Bantah Terlibat Prostitusi, Della Perez Mengaku Deg-degan Diperiksa Polisi

Supriyanto | 8 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Della Wulan Astreani atau Della Perez, adik kandung almarhum Julia Perez diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel di Polda Jawa Timur pada Rabu (6/2).

Della diperiksa selama hampir tujuh jam ditanya soal sejauh mana mengenal muncikari yang ditangkap penyidik Polda Jatim. Della pun kaget dan deg-degan karena dirinya mengaku tidak pernah terlibat prostitusi.

"Jujur aku kaget ya sampai disebut dan dicatut begitu sama muncikari. Kaget juga dan memang nervouz pertama kali diperiksa polisi," ungkap Della Perez di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

"Aku enggak tahu, aku tahu cuman pas diperiksa. Memang aku enggak tahu. Aku juga enggak ketemu sama muncikari," tambah Della Perez.

Minola Sebayang, kuasa hukum Della Perez mengatakan kliennya tidak bersalah dan tidak layak dihukum publik, terlibat dalam kasus prostitusi online.

Menurut Minola, muncikari-muncikari yang ditangkap tidak dikenal satu pun oleh Della. Mereka hanya mencatut nama dan mengambil gambar dari internet.

"Gimana mungkin dikaitkan, orang tidak dikenal sama Della. Ini bukan mau proteksi klien saya, tapi apa yang mau di proteksi, orang Della juga bukan tersangka, Della dipanggil menjadi saksi," terang Minola Sebayang.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait