Ternyata Ini Alasan Syahrini Tak Mengundang Hotman Paris di Pernikahannya

TEMPO | 3 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tidak mengundang Hotman Paris Hutapea di pernikahannya pada Rabu, 27 Maret 2019 di Tokyo, Jepang. Padahal, selama ini Syahrini berteman sangat dekat dengan Hotman.

Di akun Instagramnya, Hotman Paris menjawab keheranan netizen. Ia mengaku mendapatkan pesan Whatsapp dari Syahrini pada Minggu, 3 Maret 2019 subuh waktu Jepang. Ia diketahui belum pulang ke Indonesia dan masih berada di Jepang bersama suaminya, Reino Barack yang beribu orang asli Jepang. 

"Bang sabar ya, sorry slow response karena pernikahan di Jepang only for family dulu" kata Syahrini. Lucunya Hotman Paris langsung merespons, "entar saat perkara baru cari gue lagi ya." 

Syahrini kemudian menambahkan akan mengundang Hotman Paris saat resepsi pernikahan di Jakarta. "Untuk Abang, sahabatku, semua pasti ada invitation, soon, will update you. Tidak mungkin tidak mengundang Bang Hotman di hari bahagia."

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang berlangsung diam-diam. Pernikahan ini menjadi pembicaraan hangat netizen lantaran selalu dikaitkan dengan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack. Hubungan percintaan Luna Maya dan Reino Barack harus diakhiri pada September 2018 dan lima bulan kemudian Syahrini dan Reino Barack menikah. 

Tak lama setelah hubungan Syahrini dan Reino Barack tercium, Luna Maya sempat menuliskan di instastory Instagramnya, "teman makan teman lagi hits." Reino pun sibuk memberikan klarifikasi di berbagai media bahwa Syahrini tidak merebut dan bukan teman Luna Maya. Penjelaskan serupa juga dicetuskan Syahrini di acara Liputan 6 Award, "ngaku teman."  Klarifikasi ini menjadi bumerang lantaran netizen rame-rame mengunggah kebersamaan Syahrini dan Luna Maya di berbagai kesempatan. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait