Tanggapan Wijaya Saputra Soal Hubungannya dengan Gisella Anastasia

Supriyanto | 4 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dikabarkan sedang menjakin hubungan dengan pemain basket, Wijaya Saputra atau Wijin yang juga mantan kekasih Agnes Mo.  Kabar kedekatan mereka diketahui setelah beredar video Gisel duduk di bangku VVIP, menonton Wijaya bertanding basket di Surabaya.

Saat ditanya soal kedekatannya dengan Gisel, Wijaya Saputra tidak menampik. Pebasket berusia 34 tahun itu mengaku di Surabaya ia dan Gisella Anastasia menghabiskana waktu bersama.

"Jalan-jalan sama makan doang," ujar Wijaya Saputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Wijaya Saputra menegaskan, saat di Surabaya kebetulan ada Gisella Anastasia. Ia pun meminta Gisel untuk datang menyaksikan dan mendukung pertandingannya.

"Ya kan dia di Surabaya jadi saya ajak dia untuk nonton ayok nonton ajak teman-teman. Saya pikir dia nggak datang, ya support temen lah," kata Wijaya Saputra.

Saat ditanya soal sejauh mana kedekatannya dengan Gisella Anastasia, Wijin enggan mejawab. Ia pun bungkam dan pergi tanpa memberi komentar.

"Aduh jangan dah ngalangin jalan nih," pungkas Wijaya Saputra berjalan meninggalkan wartawan.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait