Punya Banyak Usaha, Ussy Sulistiawaty Belum Turunkan Bakat Bisnis ke Anak

Yohanes Adi Pamungkas | 6 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap Ussy Sulistiawaty membuka bisnis selalu mendapatkan dukungan dari suami dan anak-anaknya. Termasuk ketika baru-baru ini istri Andhika Pratama meluncurkan bisnis kuliner ketiganya yang menjual menu bakmi ayam dan dimsum, Yummieeh Ussy.

“Anak-anak kebetulan juga suka makan bakmi dan dimsum jadi mereka ikut senang,” bilang Ussy Sulistiawaty kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Meskipun dikenal sebagai artis yang juga memiliki banyak bisnis, Ussy Sulistiawaty belum menyiapkan keempat anak-anaknya untuk melanjutkan usahanya di masa yang akan datang. “Anak saya yang paling besar masih berusia 13 tahun, dia belum mengerti apa-apa. Jadi saya tidak memaksakan mereka saat besar nanti harus jadi pengusaha juga,” terang ibu dari Nur Amalia Putri, Syifa Al Zahra, Shakeela Elanor, dan Sheva Elmira.

Ussy Sulistiawaty mengaku ketagihan berbisnis kuliner. Saat membuka usaha makanan, Ussy Sulistiawaty tidak pernah mengandalkan namanya untuk mendatangkan pengunjung. “Faktor utama bukan siapa pemiliknya tapi rasa makanan harus enak, kebersihan, dan harga juga terjangkau oleh siapapun yang datang,” imbuh Ussy Sulistiawaty.

Sibuk berbisnis bukan berarti Ussy Sulistiawaty akan meninggalkan dunia hiburan. Sebentar lagi film terbaru Ussy Sulistiawaty berjudul Lukisan Ratu Kidul akan tayang di bioskop. Film horor tersebut merupakan comeback Ussy Sulistiawaty kembali ke layar lebar, setelah 7 tahun tidak syuting film.

“Karena merasa kangen jadi mau syuting film lagi, tentu saya izin dulu dengan suami karena apapun pekerjaan yang saya ambil harus izin Andhika dulu,” kata Ussy Sulistiawaty yang menyebut tahun 2019 ini akan mengeluarkan sebuah lagu baru.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait