Augie Fantinus Kenakan Kaus Spesial Ini di Hari Kebebasannya

Altov Johar | 12 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus resmi bebas setelah menjalani 5 bulan masa tahanan, terkait kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya. Sebagai bentuk rasa bahagianya, ia mengenakan kaus merah dengan tulisan Bebas di hari yang paling dinanti-nanti itu.

Diakui Augie Fantinus, saat mendengar vonis yang dijatujkan majelis hakim, dirinya memang meminta istrinya membuat kaus tersebut. Beberapa hari sebelum hari kebebasannya, sang istri sempat menjenguk dan mengantarkan kaus pesanan Augie.

"Pas putusan saya ngomong sama istri minta dibikinkan baju bertuliskan Bebas. Istri waktu itu sempat kunjungan dan mebawa kuos ini," ungkap Augie di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3) malam.

Augie menuturkan, momen ini menjadi hal yang paling dinanti selama menjalani masa tahanan. Terutama setelah mendengar putusan hakim yang memvonisnya 5 bulan dipotong masa tahanan.

Pada kesempatan yang sama, Augie mengucapkan terima kasih kepasa pihak-pihak yang mendukungnya selama ini. Terutama para petugas Rutan Salemba, yang sudah membimbingnya selama menjadi warga binaan.

"Hari ini pas saya bebas. Terima kasih banyak untuk Rutan Salemba. Saya 3 bulan di sini banyak dapat bimbingan dari petugas dan banyak kegiatan juga sama teman-teman," ucap Augie Fantinus.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait