Sempat Membela Yong Junhyung, Agensi Around Us Kini Minta Maaf Kepada Publik

Rizki Adis Abeba Kamis, 14 Maret 2019 14:15:34
Yong Junhyung (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul pengunduran diri Yong Junhyung dari grup Highlight, agensi Around Us Entertainment merilis surat klarifikasi mereka pada Kamis (14/03). Agensi meminta maaf karena telah menyebabkan kebingungan akibat pernyataan resmi agensi yang telah menyebabkan kebingungan. Sebelumnya, Around Us Entertainment sempat membela Yong Junhyung dan membantah keterlibatan Yong Junhyung di dalam kasus penyebaran foto dan video ilegal bersama Jung Joon Young.

Kini Around Us Entertainment membeberkan fakta lain dan tidak menampik bahwa Yong Junhyung pernah menerima foto dan video dari Jung Joon Young namun bukan di grup obrolan, melainkan lewat obrolan pribadi pada akhir 2015 silam. Agensi juga mengatakan bahwa Yong Junhyung dalam kondisi mabuk ketika melakukan obrolan dengan Jung Joon Young.

“Yong Junhyung mengetahui Jung Joon Young telah mengambil foto dan video wanita secara ilegal melalui ruang obrolan pribadi dan melakukan percakapan yang tidak pantas dengannya,. Kami bisa mengonfirmasi fakta ini melalui wawancara dengan saksi Yong Junhyung pada 13 Maret,” ungkap perwakilan Around Us Entertainment.

Menyadari betapa beratnya kasus ini, Yong Junhyung akhirnya memutuskan untuk tidak mengelak dan mengungkap kebenarannya. “Dia menyadari dengan serius betapa kurang bermoralnya perilaku dia di masa lalu dan sangat menyesal karena telah mengecewakan banyak orang,” kata agensi Yong Junhyung.

Yong Junhyung juga sadar bahwa tindakannya di masa lalu itu tidak akan bisa dimaafkan oleh publik. Karena itu dia memutuskan untuk tidak membuat kesalahan lebih lanjut dan menyebabkan kerugian untuk penggemar dan personel Highlight lainnya.

“Lebih dari itu, dia akan bertanggungjawab secara penuh dan meninggalkan Highlight mulai 14 Maret 2019 untuk menghindar dari menodai citra grup dan menyebabkan kerugian lebih banyak,” lanjut agensi Yong Junhyung.

Agensi kembali meminta maaf karena telah lalai dalam memeriksa fakta sebenarnya dan menyebabkan kebingungan kepada banyak orang. “Kami akan lebih berhati-hati untuk menghindari hal semacam itu di masa mendatang. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada penggemar yang sangat peduli pada Highlight,” pungkas agensi.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.