Waijaya Saputra Disebut Menumpang Hidup Padanya, Ini Pembelaan Gisella Anastasia

Yuriantin | 15 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dihujani cibiran netizen. Tak sedikit yang menganggap pria yang akrab disapa Wijin tersebut hanya menumpang ketenaran Gisel.

Menanggapi ini, Gisel menilai komentar tersebut berlebihan. "Kasihan, jahat sekali. Balik lagi, tanggapan orang bisa apa aja. Kalau tahu masa lalunya segala macam, pasti tahu kalau dia bukan menumpang hidup," tegas Gisella Anastasia usai peluncuran label kecantikan Madame Gie Cosmetics pada Kamis (14/3) di Jakarta.

Mantan istri Gading Marten ini menilai Wijin adalah orang yang bertanggung jawab. Terbukti dari keputusan Wijin yang kembali ke Indonesia demi membantu urusan keluarga.

Sebelumnya, Wijin yang sempat menetap di Amerika Serikat ini kembali ke Indonesia pada September lalu. Pebasket ini memutuskan untuk membantu bisnis sang ayah di Indonesia.

"Papanya sempat sakit. Sampai di Indonesia, dia ngurus semua untuk keluarganya. Dia orang yang sangat bertanggung jawab," sambung Gisel.

Ibu dari Gempita Noura Marten ini juga menambahkan bahwa tidak mungkin Wijin bisa menumpang hidup dengannya. "Kalau dibilang numpang hidup sama saya, memang saya siapa bisa ditumpangi banget? Saya juga cari duit, grasak-grusuk," Gisella Anastasia mengakhiri.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait