Disebut Panjat Sosial dari Kasus Vanessa Angel, Ini Pembelaan Mantan Pacarnya

Christiya Dika Handayani Rabu, 27 Maret 2019 07:30:47
Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel terus menjadi perbincangan hangat. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel terus menjadi perbincangan hangat. Mantan kekasih Vanessa, Bibi terlihat terus memberikan dukungan. Namun hal ini justru menuai tanggapan negatif dari netizen.

Sejumlah netizen menyebut Bibi sengaja mendompleng popularitasnya lewat kasus yang tengah dihadapi Vanessa Angel. Memang, nama Bibi mencuat ke publik sejak berpacaran dengan Vanessa beberapa bulan lalu.

Akan tetapi, lewat Instastory-nya, Bibi membantah dirinya berusaha menaikkan popularitas dengan membahas kasus tersebut. Bibi menyebut jika dirinya sudah cukup eksis sejak awal kemuculannya di dunia hiburan.

Bibi lantas membeberkan pencapaian yang telah diraihnya, mulai dari memenangkan ajang pencarian model, ajang Abang None tahun 2010 silam hingga keterlibatannya dalam acara SEA GAMES 2011 lalu.

"Ohiya soal pansos. (1) Men, gw ini juara 1 majalah fashion se-Indonesia loh (nylon face off magazine 2013) bareng @tatyanaakman. (2) finalis abang none Jakarta Pusat 2010 bareng mariaselena_, (3) saya pun bareng empat jadi salah satu panitia yaang mengatur berjalanannya acara SEA GAMES 2011 dari awal sampai akhir," tulis Bibi di postingannya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah, Senin (25/3).

Tak hanya itu, Bibi juga menyebut keterlibatan sang adik dalam dunia industri periklanan hingga perkenalannya dengan seorang teman yang dianggap berpengaruh di media sosial. Namun sejumlah netizen tetap menganggap jika Bibi memang terkenal dengan adanya kasus yang menjerat Vanessa Angel itu.

"Juara apapun, tapi... kita taunya dia semenjak jadi 'BEBEBNYA PANESAH'," komentar netizen. "PANSOSS NORAK BANGET TU COWO.. UDAH PUTUS YAUDAH SIH MASIH AJA NGURUSIN MANTAN WKWK," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.