Putus dari Irish Bella, Giorgino Abraham Sudah Punya Pacar Baru?

Christiya Dika Handayani | 27 Maret 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella kandas beberapa waktu lalu. Setelah putus, Irish Bella menjalin hubungan dengan Ammar Zoni. Tak lama lagi, keduanya pun segera melangsungkan pernikahan.

Seolah tak mau kalah, Giorgino Abraham pun tampaknya telah move on dari Irish Bella. Pasalnya, belum lama ini Giorgino Abraham menunjukkan kebersamaan dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Ailish Ferguson lewat Instagramnya.

Dalam postingannya tersebut, Giorgino Abraham terlihat merangkul pundak Ailish. Tak hanya itu, keduanya juga saling bertukar pandangan. Tampaknya Giorgino Abraham baru saja merayakan ulang tahun Ailish. Dekorasi balon berbentuk nanas menghiasi dinding di belakang mereka.

Mengiringi unggahannya, Giorgino Abraham menuliskan ungkapan manis untuk wanita yang ada di sampingnya itu. "Berdiri tegap seperti nanas. pakai mahkota. Mungkin tajam dari luar tetapi manis di dalam. Selamat ulang tahun untukmu, Acush," tulis Giorgino Abraham dalam bahasa Inggris, Senin (25/3).

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka bahagia mengetahui keduanya mulai mempublikasikan hubungan mereka. Alhasil, mereka pun memberikan doa untuk hubungan keduanya.

"Cie cie udah go publik nihhhh, nah gitu dong,,, ya gx sih," komentar netizen. "Congratulations ya smoga bahagia kalian ..alhmdldh dengan adanya seperti ini biar fans nya pada nyadar klw dh sma2 moveone dari sang mantan," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait