Dituding Tak Pernah Hubungi Elvy Sukaesih, Ini Klarifikasi Wirdha Sylvina

Altov Johar | 28 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Whirda Sylvina membantah tudingan tak mau meminta maaf kepada ibunya, Elvy Sukaesih. Saat mendengar akan diadakan haul almarhum ayahnya, Wirdha mengaku ingin bersilaturahmi dengan keluarga. Belum sempat terlaksana, ia justru terkejut mendengar kabar adiknya, Dhawiya, akan menikah.

"Terus terang saat dengar akan ada haul, aku sempat ngomong ke orang yang dekat dengan keluarga, aku bilang aku mau datang, mau minta izin dari Bang Zeck untuk datang bukan di hari H haul, tapi sebelumnya," ujar Wirdha Sylvina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

"Paling tidak aku mau silaturahim dengan keluarga dan artinya baik-baik semua, sama Umi. Yang namanya anak aku mau bawakan apa, ini kan haul ayah saya. Ternyata belum kesampaian saya dengar Dhawiya mau nikah. Ditanya dapat undangannya enggak? Saya aja enggak tahu, kapan? Malah teman media yang lebih tahu," lanjut Wirdha.

Beberapa kali Wirdha mengaku sudah berusaha menemui Elvy Sukaesih. Hanya saja mereka tak pernah mendapatkan waktu yang tepat, mengingat kesibukan yang dijalani. Wirdha mengaku tidak akan mungkin melupakan ibu yang sudah melahirkannya.

"Aku tuh enggak tahu posisi umi di mana. Paling enggak umi 'ping', pastilah aku jawab, enggak mungkin aku cuekin. Namanya anak enggak mungkin lah, apalagi hampir setahun ya," paparnya.

Kendati tak diundang ke pernikahan Dhawiya, Wirdha tetap mendoakan untuk kebahagiaan adik bungsunya tersebut. "Doa yang terbaik, yang penting doa kita mersetui," ucap Wirdha Sylvina.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait