Viral Video Syahrini Teleponan Manja dengan Reino Barack, Begini Komentar Netizen

Christiya Dika Handayani | 2 April 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menghabiskan liburan di Swiss bersama Reino Barack, Syahrini akhirnya kembali ke panggung hiburan. Bersama Slank, Via Vallen, dan sejumlah penyanyi lainnya, Syahrini tampil dalam acara Konser Shopee 31.3.

Di balik panggung sebelum tampil, Syahrini sempat menunjukkan perhatiannya pada suami tercintanya. Hal ini diketahui dari video eksklusif Cumi Cumi yang diunggah kembali sejumlah akun gosip, seperti @makrumpita.

Dalam video tersebut, dengan suara manja yang menjadi ciri khasnya, Syahrini menanyakan apakah Reino Barack sudah makan saat mendapat telepon dari suaminya. "Sayangku udah makan? Mam apa Cayang? Mam apa? Oh enak ya, suami akunya gendut ya," ujar Syahrini.

Layaknya pengantin baru yang seakan tak terpisahkan walau hanya sebentar, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun mengatakan akan segera pulang.

"Sayang tunggu sebentar ya, istri disuruh live soalnya, udah dibayar. Sabar ya sebentar lagi istri pulang, tahan ya kan?" ucap Syahrini.

Alih-alih pujian, netizen yang melihat unggahan ini justru tampak risi. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik gaya bicara Syahrini yang dinilai berlebihan.

"Geliii bangettt, walaupun pengantin baru ya g gto2 juga kaleee kalau Ngmg," komentar netizen. "Kira2 lakinya risihhh kagak ya...gue ajeee risi banget ngelihat cewekkkk selebayyy ituuuu," timpal netizen lainnya.

Meski demikian,banyak pula netizen yang memberikan doa untuk rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. "Ya allah makin romantis slalu bahagia inces.. ikut senang liatnya," kata netizen.

"Kenapa lucu bgt ya Allah sukak akutu. Semoga bahagia terus ya teh," sahut netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait