Angga Wijaya Dikabarkan Dekati Meldi, Begini Tanggapan Dewi Perssik

Altov Johar | 3 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Wijaya, suami Dewi Perssik, belum lama ini dikabarkan mendekati Meldi, yang merupakan keponakan Dewi. Namun melalui akun Instagram pribadinya, Angga juga telah mengklarifikasi kabar tersebut.

Lewat postingan itu, Angga Wijaya memberikan perhatiannya bukan hanya kepada Meldi saja, tapi juga semua keponakan Dewi Perssik. Hal itu ia lakukan atas permintaan Dewi.

Saat dimintai tanggapan mengenai isu yang beredar, Dewi enggan menjawab. Menurutnya, apa yang disampaikan suaminya melalui Instagram sudah menjawab kabar yang belakangan berembus.

"Enggak mau (ngomong). Kan saat itu sudah klarifikasi, cukup itu aja. Orang gila, udah gitu aja. Bisa aja semua orang bisa bikin fitnah kok Mas. Semua orang bisa fitnah," ujar Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Dewi melanjutkan, keluarganya juga sudah mengetahui tentang rumor yang menimpa Angga. Dewi pun mengimbau agar tidak terpancing dengan rumor semacam itu.

"Mereka sudah tau, karena memang doyan fitnah. Mau ngomong apa, jadi kita jangan sampai terkecoh dan terpancing dengan hal yang begitu. Tidak bagus buat kita," pungkas Dewi Perssik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait