Rosa Meldianti Disebut Lakukan Kebohongan Ini saat Jenguk Ayah Dewi Perssik

Christiya Dika Handayani | 24 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti kembali mangkir dari pemeriksaan polisi sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan tantenya, Dewi Perssik.

Pengacara Rosa Meldianti, Rudi Kabunang mengatakan kliennya tak dapat memenuhi panggilan lantaran pulang ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur karena ada keluarga yang sakit.

Lewat Instastory-nya, Rosa Meldianti pun sempat membagikan video saat dirinya menjenguk sang kakek yang juga ayah Dewi Perssik ini di rumah sakit. Rosa Meldianti pun mengklaim jika kondisi sang kakek membaik setelah dirinya dan sang ibu datang menjenguk.

"Alhamdulillah setelah meldi sma mama jenguk malamnya papi udah bisa duduk. smoga papi cepat kembali sehat. Meldi selalu ingat pesan papi untuk meldi. I love u papi," tulis Rosa Meldianti menyertai fotonya seperti yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah, Sabtu (23/2).

Tak hanya itu saja, Rosa Meldianti juga membagikan video saat sang mama mencium kakeknya yang terbaring dengan alat bantu pernapasan. Di video itu, Rosa Meldianti membantah adanya aksi bentak yang dilakukan oleh mamanya.

"Gak ada yang bentak2 kok. Sedikit video ini bisa keliatan gimana rindunya papi mami terhadap meldi dan mama," tulis Rosa Meldianti.

Rupanya dibalik pertemuan itu, ada kebohongan yang disimpan Rosa Meldianti dan ibunya. Hal ini terungkap dari postingan kakak Dewi Perssik yang juga ayah Lebby Wijayanti, Masbin Mys.

Dari keterangan yang tertulis di postingan Instagramnya, Masbin menyinggung Rosa Meldianti dan ibunya yang ingkar janji lantaran tak memperbolehkan untuk mengunggah momen saat keduanya menjenguk ayah Dewi Perssik. Nyatanya, Rosa Meldianti sendiri yang membagikan momen tersebut lewat Instagram pribadinya.

"Di hampiri keponakan yang ingin bersalaman ya masa mau di tolak, saya positif thinking lah, mungkin kangen sama saya. Lah katanya jgn sampe ada yg ngerekam, apalagi sampai share, yang buat pernyataan siapa, yg ingkar siapa," tulis Masbin Mys menyertai unggahannya pada Sabtu (23/2).

Ia pun menduga jika Rosa Meldianti dan ibunya berusaha menggiring opini publik. "Kl mau pencitraan olah yg baik, kentara sekali kl kamu menggiring opini, niat jelek pasti berwujud jelek, sebaliknya niat baik wujudnya jg baik," tandas Masbin Mys.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait