Diprotes Anak, Vicky Prasetyo Lebih Selektif Pilih Pasangan

Altov Johar Sabtu, 6 April 2019 15:30:41
Vicky Prasetyo harus lebih selektif lagi mencari pasangan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Anggia Chan hanya berjalan singkat. Kisah asmara keduanya harus tutup buku dalam hitungan 45 hari. Padahal sebelumnya Vicky sempat menggelar acara mewah, sebagai persembahan cintanya untuk Anggia.

Kegagalan demi kegagalan membuat Vicky Prasetyo harus lebih selektif lagi mencari pasangan. Apalagi Vicky sempat ditegur anak-anaknya, yang tak ingin cepat gonta-ganti punya ibu.

"Ya karena anak-anak gue sudah bisa komentar, 'daddy aku baru kemarin konflik sama mami Angel, kok sekarang aku enggak mau maminya ganti'," ujar Vicky Prasetyo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Teguran itu cukup menohok bagi Vicky Prasetyo. Dari situ ia mengaku tak akan sembarangan mengenalkan calon pasangannya kepada anak. Meski di sisi lain, Vicky tak menampik beratnya menjadi orang tua tunggal.

"Makanya enggak sembarangan deh ngenalin ke anak-anak. Kalau enggak benar-benar yakin jadi pasangan banget. Tapi kan satu sisi kadang capek juga kan, kita jadi ibu dia, ngebangunin untuk sekolah dan antar sekolah. Syuting pagi seperti ini, terus kalau waktunya pulang sekolah, aku harus jemput, kadang pakai sopir, makannya, PR-nya," urai Vicky.

Vicky Prasetyo juga ingin memiliki pasangan sekaligus rekan dalam membina rumah tangga. Apa daya, justru pil pahit yang terus ditelannya. Vicky berharap ke depannya akan menemukan pasangan yang sesuai dengan harapan.

"Aku cukup terakhir sama Angel seperti itu, kan ramai banget tuh. Sampai anak-anak sempat di sekolahnya merasakan hal yang enggak nyaman. Hari ini gue selektif banget cari pasangan, enggak cuman modal kecantikan, tapi lebih kepada hati, etika dan akhlakul karimah," pungkas Vicky Prasetyo. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.