Hadiri Kampanye Akbar Prabowo - Sandi, Rhoma Irama Didoakan Selalu Sehat

Abdul Rahman Syaukani | 7 April 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Mulan Jameela dan Camelia Malik, artis yang juga hadir di acara kampanye akbar Prabowo Subianto - Sandiaga Uno adalah Raja Dangdut Rhoma Irama. Seperti para pendukung lainnya, pelantun "Judi" ini hadir ke Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sejak Minggu (7/4) subuh  dan menunaikan ibadah salat subuh berjamaah.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @rhoma_official, terlihat Rhoma Irama mengenakan peci putih, pakaian putih dan serban yang dililitkan di leher.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Shalat Subuh berjamaah dalam Kampanye Akbar 'Indonesia Menang'. #RhomaIrama #PrabowoSandi #IndonesiaAdilMakmur #KampanyeAkbar #IndonesiaMenang," tulis Rhoma Irama di bagian caption foto tersebut, Minggu (7/4).

Atas postingan Rhoma Irama tersebut, netizen yang juga fans setianya mendoakan pelantun "Kerudung Putih" senantiasa diberikan kesehatan.

“Sehat trus bang haji... Komando Forsa rapatkan barisan untuk @prabowo dan @sandiuno,” komentar salah satu netizen.

“Wa’alaikumsalam wr.wb. saya salah 1 #forsa di Aceh. Walaupun pilihan kita berbeda, tapi saya tetap ngefans ama #sonetagroup yang penting kampanyenya sehat, jangan ada hoaxz apalagi fitnah,” komentar yang lainnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait