Berniat Jenguk, Ria Ricis Minta Izin Keluarga Audrey untuk Nge-Vlog

Altov Johar Kamis, 11 April 2019 14:30:13
Ria Ricis (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus Audrey, siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan 12 siswa SMA, menjadi sorotan masyarakat beberapa hari terakhir. Salah satunya Ria Ricis yang merasa miris mendengar perlakuan pelaku terhadap korban.

Oleh karena itu Ria Ricis berencana menjenguk guna melihat kondisi Audrey. Apalagi banyak fans yang ingin mengetahui kondisi Audrey, dan meminta Ricis mendokumentasikannya saat menjenguk.

"Iya insya Allah, banyak juga yang nitip ke Ricis. Malahan mereka semua netizen followers ingin ikut jenguk, tapi karena mereka enggak bisa ikut akhirnya nitip aku buat vlog," kata Ria Ricis di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Ria Ricis (Altov / tabloidbintang.com)
Ria Ricis (Altov / tabloidbintang.com)

"Aku awalnya ingin jenguk enggak bawa kamera, biasa aja, kasihan juga kan Audrrynya. Cuma banyak yang minta kak sekalian ngevlog dong kita ingin liat juga, jadi banyak yang minta," lanjut Ricis.

Namun di sisi lain, Ricis juga sadar korban masih di bawah umur. Dengan kata lain, identitasnya harus dirahasiakan demi masa depannya. Untuk mencari jalan tengah, Ricis akan meminta izin pihak keluarga korban terlebih dulu sebelum membuat vlog.

"Karena memang niatan kita awal pure untuk jenguk, tapi kita lihat lagi komentar followers ayo dong kak kita ingin juga lihat jadi kita masih pertimbangin. Ya jalan tengahnya kita minta izin dulu ke keluarga beliau, boleh enggak. Kalau dibolehkan kita ngevlog, kalau enggak dibolehkan kita pure jenguk aja," jelas Ricis.

Di kesempatan sama, Ricis pun berdoa untuk Audrey semoga kuat menghadapi permasalahan ini. Ia juga berpesan agar Audrey tetap semengat menatap masa depan.

"Ingat, setelah badai ada pelangi. Jadi ingat, bangkit dan semangat," ucap Ria Ricis.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.