Lucinta Pamer Pacar Baru Tak Lama Setelah Umumkan Pernikahan, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 16 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali menghebohkan publik. Tak lama setelah mengaku sah menjadi istri dari pria asal Filipina, Lucinta Luna kini justru memamerkan pacar barunya.

Seperti diketahui, Maret 2019 lalu Lucinta Luna mengumumkan dirinya menikah dengan pria bernama Bigham lewat video yang diunggah ke Instagramnya. Di video tersebut, Lucinta Luna dan Bigham terlihat mengenakan riasan pengantin lengkap.

Lewat live Instagram, Lucinta Luna sempat menyebut pernikahannya sangat membahagikan. Bahkan saat malam pertama pernikahan, Lucinta Luna mengklaim berhubungan dengan suami sampai 10 ronde.

Namun kini, Lucinta Luna sudah berani memamerkan kemesraan dengan pria lain. Tampak di fotonya, Lucinta Luna dan pria tersebut berpose di dalam mobil dengan saling berdekatan.

"Keluarga bahagia. Salome sekarang sudah punya calon papa baru @a13ash," tulis Lucinta Luna di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (15/4).

Membalas salah satu komentar rekannya, Lucinta Luna menyebut jika dirinya sudah bercerai karena suaminya tak lagi mampu melayaninya sebanyak 10 ronde.

"Lah yg menikah kemaren mana ? Yg cakep dr Philipine?" tanya seorang dengan akun @eno2508.

"Cere mbak yuu gk kuat lg dia 10 ronde," jawab Lucinta Luna.

"Iyalah mbakyu ... Ratu mah bebas sehari aja nikah bisa cere lagi," balas Lucinta Luna lagi.

Sontak saja, komentar Lucinta Luna ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka lantas menyebut hidup Lucinta Luna penuh dengan drama dan penuh dengan sensasi.

"Berarti dia cari sensasi kalo perumpuan bener bakalan bertahan dengan pernikahan nya.. dasar bencong banyak halu," komentar netizen.

"Iya lah lah bisa nikah tiap hari, lah orng nikahnya cuma settingan doang. Infotainment aja ogah ngeliput wkwkwk," sahut netizen.

"Kebanyakan drama hidup lu neng," kata netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait