Pamer Foto Kenakan Mukena Usai Salat Subuh, Ini Doa yang Dipanjatkan Lucinta Luna

Christiya Dika Handayani Jumat, 19 April 2019 05:00:23
Lucinta Luna kembali membagikan foto yang menghebohkan. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali membagikan foto yang menghebohkan. Kali ini, wanita yang disebut-sebut transgender itu mengunggah foto dirinya dengan menggunakan mukena.

Lucinta Luna mengklaim dirinya baru saja menunaikan ibadah salat Subuh. Di keterangan fotonya, Lucinta Luna menuliskan doa yang dipanjatkannya saat salat yakni tidak lagi menjadi janda untuk kedua kalinya.

"Doaku stelah shalat subuh pagi ini : semoga gak jadi JANDA kedua kali lagi amin ya robbal alamin @a13ash," tulis Lucinta Luna dengan menyematkan akun Instagram kekasihnya, Kamis (18/4).

Diketahui, Lucinta Luna belum lama ini mengumumkan soal kekasih barunya. Sebelumnya, Lucinta Luna menyebut telah menikah dengan seorang pria asal Filipina bernama Bigham, sebelum akhirnya mengaku bercerai.

Postingan Lucinta Luna pun langsung diserbu kritikan netizen. Tak sedikit dari mereka yang membandingkan Lucinta Luna dengan Millendaru yang salat masih sesuai kodratnya sebagai pria dengan menggunakan sarung.

"Ko ga pake peci ama sarung bang," kata netizen.

"Mendingan Millen sholat nya pke peci dan sarung," sambung netizen.

"Udah nyalahin kodrat ini mah laki pake mukena duh duhh help me tuhan kiamat sudah dekat," sahut netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.