Cut Meyriska Hindari Membahas Hal Ini dengan Roger Danuarta

Ari Kurniawan | 24 April 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Sempat mendapat tentangan, Roger disebut-sebut sudah mendapat lampu hijau dari orangtua Cut Meyriska. 

Pertemuan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta belakangan bertambah intens, setelah terlibat dalam sinetron yang sama berjudul Istri-istri Akhir Zaman. 

Meski sudah sangat akrab, Cut Meyriska mengaku tak tahu menahu soal aktivitas keagamaan yang dilakukan Roger Danuarta. Seperti diketahui, Roger belum lama ini memutuskan untuk jadi mualaf. 

"Dia mah punya gerombolannya sendiri, ada Kak Dude, ada Kak Wisnu, kalau aku mah sama yang cewek-cewek," kata Cut Meyriska. 

Sempat ada dugaan, Roger Danuarta menjadi mualaf demi memuluskan hubungannya dengan Cut Meyriska. Keduanya kompak membantah. Cut Meyriska menegaskan, dirinya sama sekali tidak pernah membicarakan soal keyakinan saat bersama Roger. 

"Aku nggak pernah mau ikut campur soal pribadinya dia, masing-masing punya privasi, masing-masing punya kehidupan, jadi aku nggak mau ikut campur."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait