Richard Kyle Dikaitkan dengan Video Masturbasi, Begini Tanggapan Jessica Iskandar

Altov Johar | 27 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle membantah video pria yang sedang masturbasi dan viral di jagat maya adalah dirinya. Ia sendiri terkejut mendekar namanya dikaitkan dengan video tersebut. Kala itu Richard Kyle mengaku tengah berada di London, Inggris.

Lantas bagaimana tanggapan Jessica Iskandar, mengetahui kekasihnya dikait-kaitkan dengan video masturbasi itu?

"Dia (Jessica) santai, kan dia lebih tahu. Dia kayak, wah ini enggak asli," ujar Richard Kyle mengutip perkataan Jessica Iskandar, saat dijumpai di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4).

"Ya, kaget lah. Kan aku lagi di London, lagi wedding sama teman-teman. Terus, oh.. ini apa sih? Tolong cari ini bohong atau gimana," ujar Richard Kyle di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4).

Richard Kyle mengaku terkejut ketika pertama kali tahu namanya dikaitkan dengan video masturbasi. Ia pun segera menacari tahu tentang video yang dimaksud. Apalagi selama ini dia tidak pernah melakukan perbuatan semacam itu.

"Ya kelihatan saja. Kan badannya juga beda. Aku juga enggak pakai baju-baju kayak gitu, pakai sarung. Gila, aneh banget. Itu bukan aku. Aku enggak pernah bikin sesuatu kayak gitu," kata Richard.

Richard Kyle merasa dirugikan namanya dikaitkan dengan video masturbasi. Ia menduga ada pihak-pihak yang ingin mencoreng nama baiknya dengan mengembuskan isu tersebut.

"Obviously iya (merasa dicemarkan). Ada orang jahat yang lagi jatuhin banyak artis kan begitu. Kalau orang di atas daun, ada yang mau hancurin gitu," pungkas Richard Kyle.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait