Viral Video Andre Taulany Diduga Hina Ulama

Christiya Dika Handayani | 2 Mei 2019 | 12:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany kembali menjadi perhatian. Belum selesai kasus hukum yang membelit istrinya, Erin Taulany lantaran diduga menghina calon presiden nomor urut 02, sekarang giliran Andre yang dituding menghina ulama.

Hal ini terjadi saat Andre Taulany memandu acara Ini Talkshow Net TV bersama Sule. Saat melakukan tanya jawab bersama YouTuber Jovial da Lopez, Andre sempat melontarkan celetukan dengan menyebut nama merek sepatu Adisomad. 

Awalnya, Sule bertanya pada Jovial da Lopez soal brand sepatu yang menjadi favoritnya. Saat itulah, Andre Taulany menimpali ucapan Sule dengan menyinggung kata Adisomad yang seakan menjurus pada gabungan dari nama Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. 

"Karena memang Le (Sule), merek Adisomad itu sepatu…," kata Andre Taulany seperti yang terlihat di video yang diunggah akun @semangat_nasehat.

Ucapan Andre Taulany ini pun langsung viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang mengungkap rasa kecewa mereka pada Andre Taulany. Bahkan buntut dari hal ini, tagar #AndreTaulanyMakinSongong sempat menjadi trending topic di Twitter.

"Semoga allah menunjukkan kuasanya kepada orang .orang yg menghina ulama," komentar netizen. "Hbs bahanx ulama di jdikan bhn tertawaan......tobat dre," sambung netizen. "@andreastaulany galucu mulutnya. Emng bener ya baik buruknya istri itu tergantung imamnya," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait