Ditantang Tes DNA Oleh Bopak Castello, Putri Mayangsari Mengaku Siap

Abdul Rahman Syaukani Senin, 6 Mei 2019 17:30:23
Putri Mayangsari siap melakukan tes DNA. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Mayangsari siap melakukan tes DNA untuk membuktikan kalau anak yang kini berada di bawah asuhannya merupakan anak biologis dari komedian Bopak Castello.

Pernyataan tersebut disampaikan Putri Mayangsari dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5).

"Siap saja. Putri enggak takut kok karena memang itu anaknya dia," ucap Putri Mayangsari di hadapan awak media.

Bopak Castello (Seno/tabloidbintang.com)
Bopak Castello (Seno/tabloidbintang.com)

Permintaan untuk melakukan tes DNA diajukan Bopak Castello berbarengan dengan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur setelah Putri Mayangsari meminta tanggung jawab nafkah atas anaknya. Putri Mayangsari mengaku heran karena sejak anaknya lahir, Bopak Castello tidak memiliki keraguan sama sekali soal siapa ayah biologis sang putra.

"Cuma kayak enggak masuk di akal, dia yang kasih nama kenapa harus tes DNA. Anaknya juga mirip dia kok banyak yang bilang," tutur Putri Mayangsari lebih lanjut.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.