Putus dari Billy karena Tak Direstui Orang Tua, Hilda Vitria Khan Ikhlas

Supriyanto | 7 Mei 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra sudah putus sejak dua bulan lalu. Padahal keduanya disebut-sebut pasangan serasi yang bakal segera menikah.

Hilda Vitria Khan mengungkap, hubungan asmaranya dengan Billy lantaran tidak mendapat restu dari orang tua. Meski demikian, Hilda dan Billy tetap menjalin silaturahmi sebagai teman.

Seperti saat Hilda menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu Billy Syahputra, Uya Kuya dan Iis Dahlia.

"(Komunikasi) Baik, enggak ada dingin tadi Hilda juga sapa, ya biasa aja," ujar Hilda Vitria Khan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Billy Syahputra pernah mengungkap hubungan asmaranya dengan Hilda putus lantaran tidak mendapat restu dari keluarga. Kedua orang tua Billy meminta mereka untuk tidak melanjutkan hubungan.

Hilda tidak menampik soal kabar tersebut. Lantas apa tanggapan Hilda yang diminta langsung oleh orang tua Billy?

"Apa ya, Hilda enggak mau nanggepin soal itu sih, pikiran positif aja. Namanya ortu mau terbaik buat anaknya, kaya orang tua Hilda juga maunya seperti itu," ungkap Hilda Vitria Khan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Hilda menganggap wajar keputusan yang dikeluarkan orang tua Billy. Menurutnya semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

"Mikirnya gini aja ya, kalau posisinya di balik, Hilda di posisi Billy, pasti orang tua Hilda seperti itu. Jangan kan orang tua Billy, orang tua Hilda yang anaknya mengalami masalah ini aja sempat ngomong," beber Hilda Vitria Khan.

Mantan kekasih Kriss Hatta itu menegaskan, hubungan dengan Billy berakhir atas kesepakatan bersama. Hilda menegaskan putus secara baik-baik dan menjalani dengan ikhlas.

"Intinya di sini enggak pernah ada permasalahan Hilda sama Billy, baik-baik aja. Ya sama-sama ikhlas aja," pungkas Hilda Vitria Khan.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait